Notification

×

Iklan

Iklan

Lycie Joanna, Putri Indonesia 2019 Intelegensia Viral Karena Jadi Calo Tiket Konser Coldplay

Senin, 29 Mei 2023 | Mei 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-10T16:33:00Z

Lycie Joanna, jadi calo tiket Konser Coldplay, Taputardotcom, viral, trending, terhangat, terkini
Lycie Joanna, Putri Indonesia Intelegensia 2019 : Sumber gambar : Tribun Style


Taputardotcom - Kabar mengenai Coldplay akan menggelar konser pada beberapa bulan kedepan di Indonesia terus dibicarakan. Namun pembicaraan hangat soal berbagai hal mengenai persiapan konser juga menjadi sorotan. Terutama soal penjualan tiket konser yang menyeret nama Lycie Joanna, menurut kabar dirinya menjadi calo tiket konser Coldplay.


Beredar kabar bahwa Putri Indonesia Intelegensia 2019 Lycie Joanna, menjadi calo tiket konser Coldplay. Kabarnya, ia menjual tiket dengan harga dua kali lipat. Hal ini mendapat tanggapan dari publik di media sosial dan berbagai pihak terutama Menparekraf, Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno geram dan mengatakan setiap calo tiket konser Coldplay tidak akan ditoleransi. Begitu juga dengan Lycia Joanna, Sandiaga berharap diproses secara hukum.

Berbagai kabar terdengar miring karena ia menjadi calo tiket konser Coldplay namun belum juga mengirim  tiket kepada pembelinya dan sudah ramai dibicarakan. Lycie Joanna mengatakan hanya mengambil untung sedikit dari menjual kembali tiket Coldplay.

Nama Putri Indonesia Intelegensia 2019 itu menjadi viral karena diketahui telah menerima uang pembelian tiket di rekeningnya senilai 400 juta rupiah. Ia mengaku mendapat untung bersih dari penjualan tiket itu sekitar 20 juta rupiah.

Lebih lanjut ia mengaku saat ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, uang 400 juta yang dikirim pembeli tiket konser Coldplay ke rekeningnya sudah di refund semua. Dari penjualan itu, keuntungannya sekitar 5 persen atau setara hampir 20 juta.

Lycie Joanna mengatakan, ia langsung refund uang pembeli tiket karena ia mendengar kabar dirinya menjadi calo tiket konser Coldplay. Padahal dirinya hanya menjual tiket karena ingin bantu teman.

Ia sempat menyebut mendapat tiket dari 'Orang Dalam', sejumlah 100 tiket, maksud 'Orang Dalam' adalah teman dan kerabatnya. Tidak ada kaitan dengan PK dan Eye Management atau promotor manapun. 

Menurutnya ada 27 temannya yang mengumpulkan tiket sekitar 50 buah dari war BCA pre-sale namun tidak semua dari mereka yang menggunakan tiket yang mereka dapat. Satu orang mendapat 4 tiket, ada yang mendapat lebih karena pakai dua data, namun ada yang hanya dapat tiga tiket.

Walaupun sudah klarifikasi di berbagai media, nama Lycie Joanna masih saja dibicarakan dan membuat banyak pihak geram dengan apa yang dilakukan oleh Putri Indonesia Intelegensia tersebut.


Lycie Joanna, jadi calo tiket Konser Coldplay, Taputardotcom, viral, trending, terhangat, terkini
Lycie Joanna, Putri Indonesia Intelegensia 2019



Profil Singkat Putri Indonesia Lycie Joanna


Lahir dengan nama Lycie Joanna Jon Sen pada 30 Juni 1996 di Batam, beragama Muslim dan merupakan alumni Kampus Bina Nusantara jurusan Internasional Bisnis dan Manajemen.

Dengan tinggi badan 170 cm, ia adalah wakil dari Provinsi Kepulauan Riau. Dengan memiliki kualitas kecantikan fisik dan intelegesi yang baik, ia mendapat gelar Putri Indonesia Intelegensia 2019.

Lycie Joanna adalah seorang model yang menembus kontes kecantikan Putri Indonesia 2019. Ia menikah pada 12 Februari 2023 dengan seorang pengusaha bernama Javier Saladin.

Pemilik akun instagram @lyciejo merupakan anak dari pasangan Jon Sen Hasan dan Tina Jhonson. Ia menggeluti berbagai bisnis online dengan menjual berbagai produk seperti properti, jual beli mobil mewah dan jastrip Bangkok.

×
Berita Terbaru Update