Notification

×

Iklan

Iklan

Presiden Joko Widodo Ke Malioboro Saat Libur Idul Adha, Ada Warga Yang Menangis Histeris

Jumat, 30 Juni 2023 | Juni 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-10T16:21:41Z
Presiden Joko Widodo Ke Malioboro Saat Libur Idul Adha, Ada Warga Yang Menangis Histeris, Kucing oyen, poster idul adha, Jokowi terbaru, berita Jokowi, gibran, prabowo,
Presiden Joko Widodo di Malioboro | Taputardotcom


Taputardotcom - Yogyakarta memiliki daya tarik yang luar biasa bagi wisatawan dalam negeri maupun manca negara. Salah satu kawasan yang menjadi favorit bagi pengunjung saat ke Yogyakarta adalah Jalan Malioboro. Tidak ketinggalan, Presiden Jokowi pada Kamis (29/06/2023) juga mengunjungi kawasan ini wisata ini.

Selama berada di Malioboro Presiden Jokowi disambut para warga dan wisatawan yang ada di sana. Sekitar pukul 20.51 WIB presiden tampak keluar dari gerbang utama Gedung Agung Yogyakarta menggunakan mobil ke arah selatan.

Saat tiba di ujung jalan Malioboro, Presiden Jokowi turun dari mobil yang ditumpangi dan turun dan mulai berjalan kaki menuju ke arah selatan.

Rupanya momen liburan Idul Adha ini Presiden memilih untuk jalan-jalan ke salah satu tempat wisata terkenal di Yogyakarta yakni jalan Malioboro. Presiden terlihat tidak bersama keluarga seperti biasanya.

Selama berjalan kaki di sepanjang jalan Malioboro, banyak warga dan wisatawan berdiri di sepanjang jalan menunggu Presiden. Ada yang berteriak dengan suara keras dengan memanggil nama Presiden Jokowi. Mereka memanggil "Pak Jokowi, pak Jokowi".

Saat berada di Malioboro Presiden Jokowi membagikan amplop berisi uang dan kaos kepada pedagang, wisatawan dan warga di sekitar yang sudah menunggu.

Sejumlah warga juga sempat bersalaman dan berfoto bersama Presiden. Salah satu warga benama Ali, yakni pedagang asongan mengaku bahwa ia sudah tahu informasi soal kedatangan Presiden dari dua hari sebelumnya sehingga ia datang menunggu Presiden di jalan Malioboro.

Ali juga akhirnya berkesempatan untuk bertemu presiden saat bisa bersalaman dan foto bersama presiden. Menurutnya ia sangat senang bisa bertemu orang nomor satu di Indonesia tersebut, karena tidak semua orang bisa punya kesempatan bertemu Presiden.

Lebih lanjut ia juga mengaku telah mendapatkan amplop dari Presiden Jokowi namun baginya itu hanyalah bonus. Yang membuatnya puas adalah bisa bertemu dengan Presiden.

Bukan hanya Ali, ada Bagus dari Jepara yang kebetulan berwisata ke Malioboro bersama istrinya dan mendapat informasi bahwa Presiden akan datang kesana, ia tidak membuang kesempatan untuk melihat langsung Presiden.

Ketika melihat presiden berjalan kaki, ia berteriak "Pak Jokowi" Kemudian Presiden Jokowi memberikannya Kaos. Ia juga senang karena bisa melihat langsung orang nomor satu itu dari dekat.

Suasana di Malioboro sangat meriah karena banyak masyarakat yang pada saat yang sama berlibur disana dan menyambut Presiden yang saat itu berjalan kaki. 

Bahkan ada salah satu warga yang sangat terharu dan sampai menangis histeris ketika bisa bersalaman dengan Kepala Negara RI, Pak Jokowi.
×
Berita Terbaru Update