Notification

×

Iklan

Iklan

Putri Ariani, Penyanyi Lagu Loneliness Mendapat Golden Buzzer Dari Simon Cowell di America's Got Talent 2023

Kamis, 15 Juni 2023 | Juni 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-10T16:29:36Z
Putri Ariani, Penyanyi Lagu Loneliness Mendapat Golden Buzzer Dari Simon Cowell di America's Got Talent 2023, Kesepian, Tak Mampu Lupa
Putri Ariani - AGT |  Taputardotcom


Taputardotcom - Sosok Putri Ariani yang mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell di ajang America's Got Talent sempat membuat dunia tercengang. Apalagi penyanyi asal Indonesia tersebut merupakan seorang wanita yang terganggu penglihatannya.

Putri Ariani membuat tim juri America's Got Talent terpukau dengan suaranya. Tidak disangka seorang yang memiliki kekurangan secara fisik mampu tampil seperti diva internasional.

Simon Cowell bahkan meminta Putri Ariani untuk menyanyikan satu lagu lagi. Bahkan ia berkata Putri sangat brilian, memiliki suara yang khas dan luar biasa. 

Bukan hanya Simon Cowell yang terpukau dengan penampilan Putri, semua tim juri seperti Sofia Vergara dan rekan-rekan juri yang lain juga ikut terpukau dan memuji Putri Ariani. "Kami semua terpesona. Suaramu seperti malaikat" Kata Sofia Vergara.

Apa Itu Golden Buzzer ? 


Golden buzzer adalah undangan jalur khusus bagi bagi peserta yang beruntung. Dengan memiliki tiket ini, peserta langsung menuju ke babak Live Show.

Setiap juri di America's Got Talent memiliki kesempatan satu kali untuk memberikan golden buzzer kepada peserta pilihan. Sehingga tiket yang diterima Putri Ariani sangat spesial.

Tidak seperti peserta lain yang tidak mendapat tiket khusus atau golden buzzer, mereka yang lolos audisi harus melewati babak Judge Cut Rounds. Namun Putri Ariani hanya menyiapkan diri untuk penampilannya di Live Show nanti.

Tidak hanya juri di America's Got Talent yang terpukau dengan penampilan Putri Ariani. Banyak orang di berbagai negara yang menyaksikan penampilan Putri khususnya di Indonesia kagum. 

Bahkan setelah penampilan Putri Ariani di Americas Got TalentDuta Besar Indonesia untuk Amerika pun sempat Video Call saat Putri tiba di Indonesia dan memuji penampilan Putri. Ia berjanji akan menonton langsung penampilan Putri saat final nanti.

Banyak sekali dukungan yang diberikan kepada Putri Ariani peraih Golden Buzzer AGT. Bahkan dalam percakapan dengan Duta Besar Indonesia untuk Amerika, adik Putri Ariani juga akan mendapat kesempatan menonton langsung dan tiketnya ditanggung. 

Musisi Anang Hermansyah yang paling banyak menjadi juri di ajang pencarian bakat Indonesian Idol pun ikut memuji Putri Ariani. Saat ditanya pendapatnya mengenai penampilan Putri Ariani di salah satu stasiun televisi di Indonesia.

Diketahui bahwa Putri Ariani lahir dalam kondisi Prematur dan karena memiliki masalah dengan mata, maka diterbangkan ke luar negeri untuk menjalani perawatan medis namun gagal. Mata Putri Ariani akhirnya tidak tertolong sampai saat ini.  

Namun Putri Ariani tidak patah semangat dalam menjalani hidup. Ia sejak kecil sudah dilatih tarik suara dan disekolahkan di Internasional School sehingga bahasa Inggris yang saat ini karena terbawa dari sejak kecil yaitu usia sekolah dari playgroup.

Bimbingan dan dukungan dari kedua orang tua yang terus-menerus, membuat Putri Ariani fasih dalam Bahasa inggris dan tarik suara. Bahasa inggris yang dimiliki Putri Ariani saat ini tebilang sangat luar biasa dan tidak diragukan lagi.
×
Berita Terbaru Update