Notification

×

Iklan

Iklan

Viral Jersey Ronaldo Pada Laga Argentina vs Indonesia Dengan Nomor Punggung Leo Messi

Rabu, 21 Juni 2023 | Juni 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-10T16:28:15Z
Viral Jersey Argentina Pada Laga Argentina vs Indonesia Bertuliskan Ronaldo di Twitter
Foto Lucu Jersey Argentina, IG Troll Football | Tapuardotcom


Taputardotcom - Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Argentina memang sudah berakhir, namun kabar yang beredar terkait dengan pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno tersebut terus menjadi perbincangan. Meskipun laga FIFA Matchday antara Indonesia vs Argentina sudah usai dengan skor 0-2. Pertandingan tersebut menyisakan begitu banyak cerita-cerita menarik hingga viral di media sosial. 

Cerita yang menarik perhatian warganet sejak berakhirnya pertandingan antara Indonesia vs Argentina tersebut berawal dari viralnya foto penonton laga FIFA Matchday mengenakan jersey Argentina yang bertuliskan nama Ronaldo namun memiliki nomor punggung milik Lionel Messi yakni 10 serta mengenakan bandana warna merah.

Hal ini membuat foto penonton tersebut menjadi pembicaraan hangat dan mengundang berbagai reaksi lucu dan menghibur. Banyak sekali komentar dan tanggapan terhadap foto tersebut dengan berbagai reaksi.

Nama Ronaldo yang dimaksud adalah Cristiano Ronaldo yang merupakan pemain Timnas Portugal. Memang aneh dan lucu sehingga saat foto diunggah menjadi viral karena Ronaldo bukan Pemain Argentina dan namun Portugal yang kini bermain di Arab Saudi memperkuat Al-Nassr.

Foto penonton yang mengenakan jersey unik ini langsung viral di media sosial milik Elon Musk, Twitter. Diposting oleh salah satu akun yaitu @TrollFootball sehingga langsung viral.

Troll Football menuliskan caption pada foto tersebut dengan kalimat "Only in Indonesia" sehingga semakin menjelaskan keunikan dari foto unik ini. Hingga hari ini postingan tersebut sudah dilihat lebih dari 2 juta kali di twitter.

Warganet yang menanggapi foto tersebut merasa lucu sambil memberikan emoji tertawa dan komentar yang semakin jadi lelucon bagi warganet. Yang lebih unik lagi, penonton yang mengenakan jersey Ronaldo tersebut juga menggunakan Bandana Merah seolah mendukung Indonesia dan nomor punggung 10 bukan 7.

Rupanya penonton yang memakai jersey Ronaldo dan bandana merah Indonesia tersebut ingin menampilkan kesan lucu dan menghibur penonton lain yang ada di stadion. Namun ternyata tertangkap kamera dan akhirnya viral di media sosial.

Profil Singkat Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo, Al-Nassr, Portugal, Taputardotcom
Cristiano Ronaldo, Sumber Wikipedia | Taputardotcom


Lahir dengan nama Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro pada 5 Februari 1985. Ia adalah seorang pemain sepakbola dari Negara Portugal. Saat ini ia seorang penyerang di Club sepakbola Al-Nassr Arab Saudi dan sebagai kapten Timnas Portugal dengan nomor punggung 7.

Ia adalah seorang pemain sepakbola profesional yang memiliki banyak penghargaan. Christiano Ronaldo disebut sebagai pemain terbaik dunia dan sekaligus sebagai pemain terhebat sepanjang masa.

Profil Singkat Lionel Messi

Leo Messi, Argentina, Taputardotcom
Leo Messi, sumber wikipedia | Taputardotcom


Lahir pada 24 Juni 1987 dengan nama Lionel Andres Messi dengan nama panggilan Leo Messi merupakan seorang pemain sepakbola asal Argentina sekaligus sebagai kapten Timnas Argentina dengan nomor Punggung 10. 

Ia akan bermain sebagai penyerang untuk klub sepakbola Major League Soccer Inter Miami. Messi juga sering disebut pemain terbaik di dunia dan pemain terhebat sepanjang masa karena memiliki banyak sekali penghargaan.

Itulah profil singkat kedua pemain sepakbola terbaik dunia yang menjadi pembicaraan hangat saat foto penonton pertandingan antara Timnas Indonesia vs Argentina yang menggunakan jersey Argentina bernomor punggung 10 (Messi) namun nama pada jersey Ronaldo dengan bandana merah.
×
Berita Terbaru Update