Notification

×

Iklan

Iklan

Link Streaming Legal Sinopsis Drama Korea King The Land Episode 5 dan 6 Subtitle Indonesia

Rabu, 26 Juli 2023 | Juli 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-02T01:24:00Z
Link Streaming Resmi Sinopsis Drama Korea King The Land Episode 5 dan 6 Subtitle Indonesia, drakor, film korea, film korea terbaru, film korea terkini, king the land sub indo episode 5 bilibili, king thenland episode 5, king the land episode 6, king the land sub indo episode 5, king the land episode 6, drama korea king the land sub indo, drama korea king the land tayang dimana?, king the land tayang dimana?, sinopsis drakor king the land, drakor king the land sub indo episode 1
Drama Korea, King The Land | Taputardotcom


Taputardotcom - Drama Korea King The Land yang baru saja sampai pada episode ke-5 pada hari Sabtu, 1 Juli 2023 hari  kemarin dan akan mulai ditayangkan episode ke-6 pada malam ini 2 Juli 2023. Link Streaming dan sinopsis singkat sudah bisa dinikmati oleh penggemar drakor ini.

Para penggemar drama korea King The Land sudah bisa melihat penampilan akting dari YoonA dan Junho 2PM melalui penayangan episode ke-5 di platform streaming resmi Netflix.

Sebagai informasi bahwa drama korea King The Land merupakan drama terbaru dan sangat populer dan bergenre komedi romantis. Drakor ini dibintangi oleh Lee Jun Ho dan Im Yoon Ah.

King The Land ini disutradarai oleh Im Hyun Wook dan penulis skenario Choi Rom. Film ini terdiri dari 16 episode dan masing-masing episode kurang lebih 60 menit.

Drama korea King The Land ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Goo Won yang lahir sebagai penerus dari perusahaan raksasa yang berada di Korea Selatan bernama King Group.

Gow Won diketahui hidup dalam kemewahan dengan harta yanng melimpah. Namun ditengah kekayaan yang melimpah, ternyata ia memiliki trauma sejak masa kecilnya yang sering menghantuinya. Ia ternyata tidak menyukai orang tersenyum.

Hingga satu ketika, Goo Won bertemu dengan seorang yang akhirnya mereka menjalin hubungan. Dia adalah Cheon Sa Rang, seorang karyawan Royal Hotel.

Cheon Sa Rang adalah seorang yang memiliki  kepribadian lucu namun cerdas dan murah senyum. Ia seorang karyawan perhotelan yang diterima kerja di Royal Hotel, nampaknya pekerjaan itu sangat diinginkan sebelumnya.

Sejak awal Goo Won sebenarnya tidak menyukai Cheon Sa Rang yang menurutnya terlalu periang. 
Namun akhirnya waktu terus berlalu dan Goo Won semakin menyukai Cheon Sa Rang.

Cheon Sa Rang sempat memutuskan hubungan asmara dengan kekasihnya pada episode sebelumnya. Saat itu ia mengunjunginya di hotel dan memeluknya. Walaupun begitu , Sa Rang tidak begitu tertarik saat kekasihnya menyanjung dan merayunya.

Nampaknya kemesraan Sa Rang dan kekasihnya pada saat berada di hotel dilihat oleh Goo Won sehingga ia merasa cemburu terhadap Cheon Sa Rang dan kekasinya.

Karena begitu kecewa dan cemburu, ia membuang makaroni yang seharusnya sudah disiapkan untuk Cheon Sa Rang. Aksi yang dilakukan dengan membuang makaroni tersebut dilihat oleh seorang polisi dari kejauhan, kemudian polisi itu memberinya nasehat dan semangat untuk terus memperjuangkan cintanya.

Sepertinya kejadian yang baru saja terjadi dan dilihat oleh Goo Won tidak seperti yang dibayangkan. Ternyata momen ia melihat Sa Rang dengan kekasihnya berduaan di hotel adalah saat Sa Rang mengakhiri hubungan dengan kekasihnya yang bernama Yoo Nam.

Walaupun sudah berpisah dengan Yoo Nam, Sa Rang terus diganggu oleh mantan pacarnya itu hingga ia lelah dan sempat menangis pada hari ulang tahunnya.

Setelah berpisah dengan Yoo Nam, Sa Rang melanjutkan kehudupannya sebagai karyawan hotel milik Goo Won. Namun ia menerima ejekan dan cibiran dari rekan kerjanya karena dinilai tidak memiliki pendirian.

Goo Won memiliki rencana untuk mengajak Sa Rang untuk makan malam romantis. Ia kemudian mengirim sebuah pesan untuk wanita tersebut dan namun tidak mendapat balasan sehingga membuatnya gelisah.

Namun karena tidak bisa mengundangnya untuk makan malam, Goo Won meminta Sam Sik untuk membantunya menyiapkan makan malam. Namun ia beralasan untuk mengundang seluruh rekan kerjanya agar bisa bertemu Sa Rang.

Akankah pertemuan mereka pada acara makan malam itu Goo Won berhasil menyatakan perasaan sebenarnya kepada Cheon Sa Rang ?

Jangan lewatkan cerita drama korea King The Land pada episode ke-5 dan 6 dalam subtitle Indonesia di aplikasi streaming Netflix dengan Klik pada link ini untuk kisah seru antara Goo Won dan Cheon Sa Rang.
×
Berita Terbaru Update