Notification

×

Iklan

Iklan

Tips dan Cara Beli Tiket Ke Ancol Secara Online Maupun Offline

Minggu, 09 Juli 2023 | Juli 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-02T01:26:10Z
Tips Cara beli tiket Ke Ancol secara Online dan Offline
Ilustrasi Ancol, sumber: freepik | Taputardotcom


Taputardotcom - Liburan atau rekreasi ke tempat hiburan favorit seperti Ancol memang sangat menyenangkan bagi banyak orang. Artikel ini akan membahas tips dan cara beli tiket ke Ancol secara online maupun offline yang pastinya membantu anda sebelum liburan kesana.

Langkah-langkah Untuk Mendapatkan Tiket ke Ancol :

1. Cari tahu jenis tiket yang Anda butuhkan

Ancol memiliki beberapa jenis tiket, seperti tiket masuk biasa, tiket masuk dengan akses ke wahana tertentu, tiket masuk dengan akses ke SeaWorld Ancol, dll. Pastikan Anda mengetahui tiket yang ingin Anda beli.


2. Cek harga tiket

Anda dapat mengunjungi situs web resmi Ancol atau menghubungi layanan informasi Ancol untuk mengetahui harga tiket yang berlaku. Harga tiket biasanya dapat berbeda untuk hari biasa dan hari libur.

3. Pilih metode pembelian

Ancol menyediakan beberapa metode pembelian tiket, antara lain:
  • Anda dapat membeli tiket langsung di loket tiket Ancol. Anda perlu datang ke pintu masuk Ancol dan membeli tiket di sana. Pastikan Anda membawa uang tunai atau kartu pembayaran yang diterima di sana.
  • Ancol juga menyediakan layanan pembelian tiket online melalui situs web resmi Ancol atau melalui platform pemesanan tiket online seperti Traveloka, Tiket.com, atau platform sejenisnya. Anda dapat memilih tanggal kunjungan, jenis tiket, dan melakukan pembayaran secara online.
  • Jika Anda menggunakan jasa agen perjalanan, Anda dapat meminta agen tersebut untuk membelikan tiket Ancol untuk Anda. Pastikan untuk memberikan informasi yang jelas tentang tanggal kunjungan dan jenis tiket yang diinginkan.
4. Selesaikan pembayaran

Setelah memilih metode pembelian, ikuti langkah-langkah untuk menyelesaikan pembayaran. Jika Anda membeli secara langsung di loket Ancol, bayar tiket sesuai dengan harga yang berlaku. Jika Anda membeli secara online, ikuti instruksi pembayaran yang diberikan.

5. Periksa tiket Anda

Setelah pembayaran selesai, pastikan Anda menerima tiket fisik atau tiket elektronik melalui email atau aplikasi yang digunakan untuk pembelian. Periksa detail tiket seperti tanggal kunjungan, nama, dan informasi lainnya untuk memastikan semuanya sesuai.

Saat tiba di Ancol, tunjukkan tiket Anda di pintu masuk untuk mendapatkan akses ke dalam kawasan Ancol.

Pastikan Anda memeriksa informasi terbaru mengenai prosedur pembelian tiket dan peraturan lalu lintas yang berlaku di Ancol. Bisa jadi ada perubahan atau ketentuan khusus mengingat kondisi dan kebijakan terbaru.

Itulah tips dan cara melakukan pembelian tiket ke Ancol baik itu secara online maupun secara offline. Selalu jaga protokol kesehatan dan perhatikan setiap aturan yang berlaku. Selamat berlibur
×
Berita Terbaru Update